Title - Perum Bulog Raih Penghargaan Apresiasi Indonesia Untuk Bumn 2018

Perum Bulog Raih Penghargaan Apresiasi Indonesia Untuk Bumn 2018

Perum BULOG meraih penghargaan Apresiasi Indonesia untuk BUMN 2018 yang diselenggarakan Warta Ekonomi. Direktur Pengembangan Bisnis dan Pemasaran Perum BULOG, Imam Subowo hadir dan menerima penghargaan tersebut dari Founder and Commisioner Warta Ekonomi Fadel Muhammad, CEO Warta Ekonomi Muhammad Ihsan, dan tokoh bisnis Indonesia Tanri Abeng.

Acara Apresiasi Indonesia untuk BUMN 2018 ini sebagai bentuk penghargaan kepada BUMN di Indonesia yang berhasil menunjukkan citra perusahaan yang baik di mata masyarakat, memiliki konsistensi dalam mendukung perekonomian nasional serta memiliki kepedulian terhadap masalah sosial dan bencana alam.

Pada acara tersebut Perum BULOG menerima penghargaan antara lain :
– Palu and Donggala Saviors: Quick Emergency Response in Basic Food Distribution
– The Most Popular SOE in Wholesale and Retail Trade

Direktur Pelayanan Publik dan Operasional langsung terjun menyalurkan bantuan dalam bentuk beras, mi instan, gula pasir, minyak goreng dan pangan lainnya kepada korban bencana di sejumlah posko pengungsi yakni Kelurahan Petobo dan Kawatuna, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

“Saat bencana alam di Palu dan Donggala, Perum BULOG melalui program BULOG Peduli segera menggelontorkan bantuan Cadangan Beras Pemerintah melalui Pemerintah Provinsi, Kota dan Kabupaten terkait kurang lebih sebanyak 640 ton, dan bantuan PKBL (Program Kemitraan dan Bina Lingkungan) dengan nilai kurang lebih Rp 500 juta. Hal ini dilakukan untuk meringankan beban dan penderitaan para korban yang kehilangan sanak keluarga dan harta bendanya,” jelas Imam.

Produk Pangan Perum BULOG dengan Brand “KITA” secara terus menerus dikenalkan kepada publik diberbagai kegiatan perusahaan baik melalui media online maupun cetak. Produk KITA seperti Beras Kita, Minyak Goreng Kita, Gula Manis Kita, Tepung Terigu Kita, dan Daging Kita juga telah tersedia di Rumah Pangan Kita (RPK) disekitar kita dan beberapa retail store dengan harga terjangkau dan berkualitas.

Harapan CEO Warta Ekonomi, Muhammad Ihsan penghargaan ini dapat mendorong BUMN menciptakan image positif dan terus berkarya dalam mendukung pembangunan serta pertumbuhan perekonomian nasional dan kesejahteraan masyarakat.

Jakarta, 26 November 2018
Humas Perum BULOG

AddThis Social Bookmark Button