BUMN Marketeers Club Dalam Rangka Memperingati Hut Ke-50 Bulog

Jakarta, 8 Mei 2017. Sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-50 BULOG tahun 2017, Perum BULOG diberi kepercayaan untuk menjadi Tuan Rumah pertemuan ke-50 BUMN Marketeers Club (BMC), yang diadakan di Kantor BULOG Pusat Jakarta pada tanggal 8 Mei 2017.

Acara yang bekerjasama dengan Markplus ini juga dihadiri oleh para Direktur seluruh BUMN. Pertemuan BMC ini diharapkan akan membantu BUMN dalam mengomunikasikan seluruh inovasi sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik. Dengan Marketeers Club ini juga diharapkan dapat menjadi sebuah ajang pembelajaran bagi BUMN agar mampu berkinerja lebih tinggi dan melihat inovasi yang dilakukan BUMN lainnya, sehingga nantinya BUMN akan memiliki wajah korporasi.

Dalam BMC kali ini tema yang diangkat adalah Rumah Pangan Kita (RPK), Gurita Jaringan BULOG Milik Masyarakat.

RPK ini adalah outlet Penjualan pangan pokok milik masyarakat yang dibina oleh Perum BULOG, dengan tujuan untuk menumbuhkan jiwa entrepreneurship dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Selain itu, RPK ini juga merupakan jaringan distribusi pangan BULOG yang sekaligus dimaksudkan untuk kegiatan stabilisasi harga dan pelayanan program-program pemerintah, sesuai dengan penugasan pada Perum BULOG yang tertuang dalam Perpres No.48 Tahun 2016, antara lain salah satunya adalah pengamanan harga pangan di tingkat produsen dan konsumen.

AddThis Social Bookmark Button