Title - Tasyakuran Dalam Rangka HUT BULOG Ke-45 di Divre Jatim

Tasyakuran Dalam Rangka HUT BULOG Ke-45 di Divre Jatim

Sebagai rasa terima kasih Bulog kepada Gapoktan yang telah ikut berpartisipasi dalam pengadaan Gabah / beras Dalam Negeri, demikian sambutan Kadivre Jatim, Rito Angky Pratomo, pada saat penyerahan Piagam dan Penghargaan kepada Gapoktan yang kontribusinya sampai dengan 9 Mei 2012 paling besar kepada Bulog Jatim, yakni :

1. Gapoktan Sumber Rejo, Mojokerto sebesar 1.370 ton setara beras
2. Gapoktan Subur Makmur, Malang sebesar 1.097 ton setara beras
3. Gapoktan Maya Sari, Lamongan sebesar 505 ton setara beras

Pada acara Tasyakuran yang dilaksanakan setelah Upacara Bendera tersebut selain pemberian penghargaan pada Gapoktan, diserahkan juga beasiswa kepada Putra-putri karyawan PT KORP dan Kopkar. Pemberian bea siswa ini diharapkan mampu memacu semangat para putra-putri keluarga besar Bulog untuk belajar lebih giat. Siapa tahu justru dari mereka-mereka ini nantilah para pemimpin Bulog baru lahir.

Setelah pemberian beasiswa, diserahkan pula santunan kepada 2 Posyandu, santunan dan bingkisan kepada 3 Panti Asuhan, serta bingkisan sembako kepada 30 Lansia disekitar kantor. Kegiatan diatas adalah merupakan bagian dari bakti social yang dilaksanakan Bulog Divre Jatim melalui Dharma Wanita Persatuan Divre Jatim pada acara HUT kali ini

Sebelumnya juga telah diadakan aksi donor darah sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, dan diikuti oleh 47 peserta dari Karyawan/wati Divre Jatim, PT KORP, Kopkar, UB Jasang, UB Jasatasma dan Bukopin.

Acara Tasyakuran tersebut berlangsung meriah, selain pemberian penghargaan dan hadiah, acara tersebut juga juga merupakan ajang silaturahim antara warga Bulog yang masih aktif, PPBL, dan sesepuh Bulog.




Sumber : Divre Jatim