Title - Pertandingan Olahraga dan Outbond Dalam Rangka HUT Ke-45 BULOG di Divre Jatim

Pertandingan Olahraga dan Outbond Dalam Rangka HUT Ke-45 BULOG di Divre Jatim

Selamat bertanding dengan penuh sportifitas, demikian pesan Kadivre Jatim Rito Angky Pratomo, pada pembukaan Peringatan HUT Bulog ke 45 di Divre Jatim. Rangkaian kegiatan memperingati HUT Bulog telah disiapkan oleh Panitia,dan yang mengawali rangkaian kegiatan tersebut adalah Pelepasan Balon berhadiah yang dilanjutkan dengan pertandingan olahraga.

Sesuai dengan tema peringatan Bulog yakni Dengan Kebersamaan Kita Bangun Masa Depan Perum Bulog Menjadi Lebih Baik maka kegiatan kali ini sebagian besar lebih ditekankan pada kegiatan yang melibatkan orang banyak, misalnya pertandingan volley, gaple berpasangan, dll.
Pertandingan pertama adalah pertandingan Volley gabungan antar bidang, yang dimenangkan oleh :
Juara I : Bidang Minku
Juara II : Bidang PPU + UB Jasang + UB Jastasma
Juara III : Bidang Pengawasan + Asisten Divre

Berikutnya adalah pertandingan Gaple Berpasangan, dan yang menjadi pemenangnya adalah :
Juara I : Nurul Hidayat dan Suyono
Juara II : Eddy Kusuma dan Benny Hariyanto
Juara III : Eko Yudi M dan Hartono

Selain itu yang ikut dipertandingkan adalah Game Komputer, dimana tujuan utama permainan ini adalah membangkitkan rasa cinta pada komputer dengan langkah awal melalui permainan dahulu. Harapannya setelah mencintai komputer, maka mendorong rasa ingin tahu computer itu bisa digunakan untuk apa saja, dan yang terakhir tentunya setelah tahu kegunaannya hal ini akan diaplikasikan pada mengerjakan tugas kantor dengan menggunakan komputer.
Pada pertandingan game computer ini, pemenangnya adalah :
Juara I : Rito Angky Pratomo
Juara II : Hassan Suni
Juara III : Arlia Widi Restiana
Harapan I : Hesty Retno
Harapan II : Joko Suprianto
Harapan III : Taufiqurrahman

Masih ada kegiatan lain yang tujuannya adalah mempererat tali silaturahim diantara keluarga besar Bulog Divre Jatim, yakni outbond yang dilaksanakan di Trawas yang diikuti oleh karyawan/wati Bulog Divre Jatim, PT. KORP, Kopkar, UB Jasang, UB Jastasma, Bank Bukopin Capem Bulog Jatim beserta keluarga dan dilaksanakan pada hari Minggu 6 Mei 2012.


Sumber : Divre Jatim