Title - Ceo Bumn Terbaik, Buwas : Kerja Jangan Harap Penghargaan

Ceo Bumn Terbaik, Buwas : Kerja Jangan Harap Penghargaan

Jakarta, Gatra.com - Direktur Utama Perum Bulog, Budi Waseso meraih penghargaan "The Best CEO Revolusi Mental Etos Kerja" Revolusi Mental Award 2019 dari Majalah dan Situs Berita BUMN Track serta Gugus Tugas Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM). Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang dipimpinnya menjadi pemenang kategori "Indonesia Mandiri".

"Kita bekerja jangan berharap karena minta dihargai atau mendapat penghargaan, tidak. Bekerja itu kewajiban, pertanggungjawabkan amanah yang diberikan," ujar Buwas, sapaan akrabnya, usai menerima penghargaan di di Hotel Borobudur, Kamis (19/9).

Buwas berpendapat penilaian bergantung kepada para dewan juri, namun tanggung jawab yang diemban harus dikerjakan sebaik mungkin. Sebagai penyangga pangan nasional, Ia terus mendorong Bulog untuk mewujudkan kemandirian pangan nasional. "Tidak bisa berharap kepada orang lain karena kemajuan sesuatu diawali dari kemandirian diri kita," ungkapnya.

Buwas mengungkapkan transformasi pada Bulog diawali oleh kegundahannya akan tugas Bulog yang masih belum maksimal.
"Maka kita harus transformasi apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab (Bulog) Semua berikan pemahaman dan akhirnya bisa," tuturnya.

GATRA COM

AddThis Social Bookmark Button