Direksi Perum Bulog Kembali Dirombak

Bisnis.com, JAKARTA — Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini M. Soemarno merombak lagi jajaran direksi Perum Bulog untuk kali kedua pada tahun ini setelah mencopot Direktur Utama Perum Bulog sebelumnya yakni Djarot Kusumayakti.
Pada Rabu (10/10), Rini Soemarno mengukuhkan pemberhentian dengan hormat Andrianto Wahyu Adi sebagai Direktur Komersial dan Febriyanto sebagai Direktur SDM & Umum. Penyerahan Salinan Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-267/MBU/10/2018 ini dilakukan oleh Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Kementerian BUMN Wahyu Kuncoro dan dihadiri oleh Direksi Perum Bulog di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta pada Rabu (10/10/2018).
Perihal posisi kosong yang ditinggalkan, Menteri BUMN itu mengangkat Bagya Mulyanto sebagai Direktur SDM dan Umum serta Judith Jubilina Dipodiputro sebagai Direktur Komersial Perum Bulog.
Bagya Mulyanto sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara VIII yang merupakan anak usaha holding BUMN Perkebunan. Sementara Judith Jubilina Dipodiputro sebelumnya menjabat sebagai Staf Khusus II Menteri BUMN yang bertugas memantau dan mengevaluasi kebijakan pembiayaan dan pelaksanaan belanja modal (capex) BUMN serta kebijakan inisiatif strategis BUMN.


bisnis.com

AddThis Social Bookmark Button